Teaser for Playful Kiss


weew.. makin penasaran sama Playful Kiss nih.. kya nya ringan dan kocak.. ini ada teaser nya.. cekidot pleaseeee... ada sedikit dialog yang ada dari Dramabeans..

many thanks to Dramabeans and Youtube..




Ha-Ni: "Orang-orang menyuruhku berhenti bermimpi. Tapi aku memiliki keyakinan. Kalau aku terus berjalan terus, aku akan membuatnya ke garis finish pada akhirnya. "



Seung-Jo: "Hei, Oh Ha-ni.!! Heii..!! Oh Ha-ni!! HEY!"





Seung-Jo: "Maaf untuk mengatakan Anda ... Dipikirkan gadis.. Dia gadis yang baik.."





Ha-Ni : "Itu tidak akan membuat saya mundur.. karna saya akan hanya membuat dia menjadi milikku.."



3 comments:

AIRI ARI said...

klo dilihat dari teasernya seperti bagus tapi masih agak trauma ama mone di BG hiks3

Unknown said...

:D baru sampe episode 2 tayang di koreanya :D

selly said...

blh ikutan gabung yah .... kepgn tau sinopsis ceritanya playfull kiss yg pk b.indon dimana yah ..... di dramabeans ada tp pk b.inggris

Post a Comment