Kim Bum Oppaku di Still Marry Me Episode 1

 
yap yap.... dah lama banget gga ngeblog... hehhe... sekarang aku hadir dengan Kim Bum oppaku... Ini baru eps 1 loh screencap nya... hehhe...

Di drama Still Marry Me oppaku berperan sebagai seorang mahasiswa bernama Min Jae... Di awal pemunculan oppa,, oppa sedang jalan dengan gitarnya sambil menelv seorang temannya... Setelah itu,,oppaku langsung maen gitar nih...


Dan ternyata Shin Young ada interview di kampus Min Jae,, secara otomatis suara gitar Min Jae akan mengganggu interview Shin Young. Shin Young minta Min Jae untuk berhenti, tapi Min Jae gga mau. Akhir nya Shin Young mengatakan akan memberikan waktu 10 menit untuk Min Jae buat maen gitar nya dan Min Jae harus memberi Shin Young 10 menit untuk interview. Min Jae diam saja dan lanjut maen gitar.


Setelah kurang lebih hampir 15 menit, Min Jae belum juga berhenti maen gitar. Shin Young mendatangi Min Jae lagi dan menyuruh nya untuk berhenti. Min Jae berhenti sejenak, tapi ketika Shin Young balik badan, Min Jae lanjut maen gitar lagi.

Dengan kesal Shin Young kembali ke mobil. Shin Young pun kembali ke ruang Min Jae maen gitar, tapi dengan benda di tangan nya. Min Jae masih asik dengan gitar nya.. Tapi beberapa saat kemudian, suara gitarnya tidak terdengar lagi. Shin Young memutuskan kabel gitar Min Jae. Sontak Min Jae berteriak dan menghampiri Shin Young.


Begitulah awal bertemu Shin Young dengan Min Jae...


hehhehe... gga sabar nih pengen langsung episode selanjutnya...
Yang udah penasaran tetep pantengin blog ini yaa. juga bakal ada di blog Pelangi Drama...
:))

1 comments:

Insyafie said...

wah hebaaatt.. bisa jadi reviewer korean movie nihh.. lanjutkaaann.... cayyoooo...

Post a Comment