Chuno (Slave Hunter)

Yups.. Drama Saeguk ini lagi populer nih di korea sana..
Para Hanguel pasti udah pada tau nih..

Drama ini bersetting pada zaman Dinasti Joseon atau Chosun. Ketika invasi China terjadi, Putra Mahkota Soh Hyun di jadikan tawanan. Setelah 8 tahun, ia di bebaskan tapi sebulan kemudian ia meninggal. Istri nya di paksa minum racun dan ketiga anak nya di asing kan di Pulau Jeju. Tak lama kemudian anak pertama dan ke dua nya pun mati karena wabah penyakit, tinggal si bungsu yang bertahan, Seok Kyun. Pada dinasti ini terjadi perbudakan besar-besaran yang melanggar HAM. Orang-orang yang di angap bersalah akan di jadikan budak. Pada tubuh mereka di beri tanda permanen, seperti tato yang bertuliskan "Budak". Sehingga mereka akan tetap di kenal sebagai budak kemana pun mereka melarikan diri. Pada drama ini menceritakan perjuangan para budak itu. Dan jg para Chuno-kun yang artinya Pemburu Budak.



Dae Gil adalah seorang anak bengsawan yang berhasil selamat dari kebakaran yang terjadi di rumah nya. Ia berniat membalas dendam pada orang yang telah membakar rumah nya. Setelah kebakaran itu ia terpaksa menjadi Chuno-kun untuk mencari pelaku nya dan Un Nyun, wanita yang ia cintai sekaligus budak nya.


Tak lama kejadian itu, Un Nyun di angkat menjadi putri bangsawan dan menggati nama menjadi Hye Won. Hye Won melarikan diri setelah hari pernikahan nya. Dan bertemu dengan Tae Ha. Tae Ha adalah Jendral yang menjadi budak karna di paksa mengakui kesalahan yang tidak ia lakukan. Tae Ha melarikan diri setelah mendapat surat yang berisi bahwa Putra bungsu dari Putra Mahkota Soh Hyun dalam bahaya. Dalam pelarian nya ia di kejar Dae Gil yang di bayar oleh Mentri untuk menangkap Tae Ha. Dan dalam pelarian ini Tae Ha menyukai Hye Won.

Dae Gil dan Tae Ha terlibat konflik cinta segitiga. Mereka sama-sama menyukai wanita yang sama.

2 comments:

AIRI ARI said...

ari ngikutin ceritanya diblogna teh nana hehe

yoora said...

hehhe,, aku jg ikutin..

Post a Comment