Queen of Housewife

Drama ini sebenernya udah lama banget..
tapi aku suka bgd,,
jadi mau cerita sedikit tentang drama ini,,
cerita ini seperti pepatah kuno,,
"setiap keberhasilan seorang pria pasti ada seorang wanita yang setia mendampinginya"

Semasa sekolah nya Ji Ae dan Bong Soon adalah teman dekat. Dimana ada Ji Ae pasti selalu ada Bong Soon. Jia Ae adalah gadis cantik, sedangkan Bong Soon kebalikan nya. Hingga suatu hari ada teman Ji Ae menantang Ji Ae untuk mendapatkan seseorang dari sekolah asrama putra. Hingga akhirnya ada seorang pria yang menyukai Bong Soon (Jun Hyu), tapi Ji Ae membuat Jun Hyu untuk memilih Ji Ae karna Ji Ae telah memilih nya. Patah hati lah Bong Soon di buat nya. Akhirnya pertemanan Ji Ae dan Bong Soon pun pecah. Bong Soon meminta Ji Ae meninggalkan Jun Hyu, karna jika Ji Ae tidak melepaskan nya Bong Soon tidak akan ada kesempatan. Tapi Ji Ae menolak nya, malah menyuruh Bong Soon untuk pergi membeli makanan. Dengan penuh amarah akhirnya Bong Soon mengatakan kalau ia tidak akan menjadi teman Ji Ae yang selalu mengikuti nya seperti budak. Ji Ae pun membalas nya dengan cara mengencani Jun Hyu. Ini lah awal pertengkaran mereka.
Dengan sengaja Ji Ae menceritakan bahwa pada natal nanti ia akan berdua saja dengan Jun Hyu di rumah nya. Mendengar ini Bong Soon sangat sedih dan berniat untuk mengacaukan nya. Bong Soon pu merencana kan sesuatu agar Ji Ae dan Jun Hyu berpisah. Pada saat Jun Hyu akan sampai rumah Ji Ae, Bong Soon berpura-pura kalau rumah nya kemasukan perampok. Segera saja Jun Hyu memeriksa rumah Bong Soon hingga ia menyadari kalau Jun Hyu telat ke rumah Ji Ae. Setelah menenangkan Bong Soon, Jun Hyu bermaksud akan segera ke rumah Ji Ae, tapi Bong Soon mencegah nya dengan mengatakan sifat jelek Ji Ae. Jun Hyu segera ke luar untuk pergi tapi Bong Soon pura-pura tersandung dan sengaja memeluk Jun Hyu. Tanpa di ketahui Jun Hyu, Ji Ae melihatnya dan menganggap Jun Hyu telah mengkhianatinya.

Setelah dewasa Ji Ae menikah dengan Dai so, mahasiswa no.1 di universitas ternama. Jun Hyu yang melihat nya sakit hati. Jun Hyu pergi minum-minum di temani oleh Bong Soon. Bong Soon yang melihat nya dengan sedih.
Setelah menikah kehidupan Ji Ae telah berubah total. Semasa SMU nya ia bersinar dan terlihat sempurna sekarang Ji Ae hanya istri dari pengangguran dan hanya dapat meminta uang bulanan dari ibu mertua nya.

Sampai akhirnya ia mendengar kalau Dai So di beritau tentang perusahaan QueenFood. Ji Ae pun berusaha membantu Dai So agar masuk dengan cara mendekati istri dari sekretaris Direktur. Setelah berhasil mengambil hati Ny. Jang, Ji Ae pun masuk dalam lingkup The Queen Wife. Tapi Ny. Jung tidak dapat membantu banyak. Ji Ae harus mendekati istri dari Manager tempat Dai So akan masuk nanti.

Betapa kaget nya Ji Ae melihat Bong Soon telah menjadi istri Manager Pemasaran QueenFood.
Ia ingat betapa buruk sikap nya dulu terhadap Bong Soon dan sekarang ia meminta Bong Soon Untuk membantu suami nya agar dapat bekerja di QueenFood. Bong Soon pun mulai mempermainkan Ji Ae, sesuai dengan apa yang ia rasakan dulu atas perlakuan Ji Ae.

Tidak itu saja, kekuatan cinta Ji Ae terhadap Dae So pun di uji. Ji Ae mendengar kalau Dae So berselingkuh dengan istri direktur, So Hyun. So Hyun adalah junior nya semasa kuliah dulu. Dengan dalih untuk memeperlancar pekerjaan Dae So selingkuh dengan So Hyun. Ji Ae pun menggunakan kesempatan ini untuk pamer kepada anggota QueenWife. Tapi kesenangan ini tidak berlangsung lama, karena So Hyun yg mulai bosan karna merasa tidak ada yang mencintai nya, mulai ingin memeliki Dae So. Tapi cinta Dae So kepada Ji Ae lebih kuat. Dae So pun menolak permintaan So Hyun untuk pergi bersama So Hyun. Karna sakit hati maka So Hyun bersikap dingin kepada Dae So dan Ji Ae. Ji Ae yang tidak tau apa-apa heran dan malu terhadap anggota QueenWife yang mengejeknya.

Tae Joo, sang Direktur yang berpura-pura sebagai rakyat biasa, merasa sedih melihat Ji Ae yang merasa aneh dengan sikap So Hyun. Diam-diam Tae Joo menyukai Ji Ae. Tae Joo yang jg mengetahui hubungan So Hyun dengan Dae So, ingin memberitahu Ji Ae secara tidak langsung.

Karna sudah mendengar teralu bnyak, maka Ji Ae ingin bertanya langsung pada Dae So. Karna Ji Ae meminta Dae So untuk jujur pada nya maka Ji Ae akan memaafkan nya. Namun ketika Dae So jujur Ji Ae makin kesal dan sedih mendengar bahwa suami nya juga sempat menyukai So Hyun. Untuk sementara waktu Ji Ae memilih untuk tinggal di rumah orang tua nya. Ketika Dae So ingin menjemput Ji Ae, Dae So bertemu dengan ibu mertua nya. Ibu Ji Ae bertanya mengapa Ji Ae membawa koper dan tinggal dengan nya. Ji Ae yang tidak ingin orang tua nya mengetahui perbuatan suami nya maka ia mengaku bahwa Ji Ae marah karna Dae So tidak mau membelikan nya tas yang mahal ketika Dae So menerima gaji. Akhir nya Ji Ae pun pulang bersama Dae So.

So Hyun merasa ia tidak bahagia dengan Tae Joo dan merasa Tae Joo tidak mencintainya. Maka ia memutus kan untuk bercerai. Tapi NY. Jung yang merasa kesal karna merasa pernah di permainkan oleh Ji Ae, memberikan rekaman vidio sewaktu Dae So berpelukan dengan So Hyun kepada Ibu mertua So Hyun. Maka So Hyun di mak-maki karna perbuatan nya.

Walaupun marah Ji Ae tetap membantu Dae So ketika Dae So terkena masalah. Ji Ae sangat mencintai Dae So. Semula Jun Hyu ingin menjatuhkan Dae So dan bersekutu dengan Tuan Jung. Tapi ternyata Tuan Jung mengkhianati Jun Hyu. Tuan Jung malah bersekutu dengan Dae So. Dan ingin menjatuhkan Tae Joo. Dengan cara membeberkan ada nya gosip tentang Ji Ae yang berselingkuh dengan Tae Joo.

Tuan Jung sengaja mengadakan konfrensi pers dan bermaksud untuk menjatuhkan Tae Joo. Sebelumnya Tae Joo yg sudah mencium gelagat Tuan Jung, lalu mengajak Jun Hyu untuk bersekutu. JunHyu memberitaukan Ji Ae bahwa Tuan Jung lah sengaja menjadikannya sebagai kambing hitam untuk menutupi kesalahannya. Jun Hyu memperingatkan Ji Ae agar memberitahu siapa sebenarnya tuan Jung kepada Dae So.

Dae So yang masih kesal karna sikap dingin Ji Ae, tidak mendengarkan Ji Ae.
Sewaktu konfrensi akan di mulai, Dae So lupa membawa ID. Akhirnya Ji Ae mengantarkan nya ke kantor dengan memo yang berisi bahwa saat Ji Ae melihat ID ini Ji Ae merasa bangga dan Ji Ae tahu kalau Dae So tidak akan melakukan hal yang tidak sesuai dengan hati nurani nya.
Seketika itu Dae So langsung tidak membenarkan gosip yang beredar mengenai perselinkuhan istri nya dengan Direktur.

Tuan Jung yang malu ingin bunuh diri tapi tidak jadi karna di telvon istri nya yang menyurh nya pulang untuk makan malam.

Tae Joo menemui Ji Ae yg sedang menunggu Dae So di depan rumah, Lalu Tae Joo bertanya sedang apa dia. Ji Ae menjawab sedang menungu Dae So. Kemudian Tae Joo bertanya lagi mengapa Ji Ae masih memaafkan Dae So yg sudah berselingkuh. Ji Ae menjawab "Pernikahan seperti dalam perahu, jika salah satu pasangan megeluarkan satu kaki nya, maka pasangan yang satu lagi harus tetap berada di dalam agar perahu itu tetap seimbang ". Tae Joo tahu betapa besar nya cinta Ji Ae kepada Dae So.

Sementara itu di waktu yg sama, setelah konfrensi Dae So pergi ke suatu tempat. Tae Joo pun bermaksud menyusul. Tae Joo memberitahu Dae So betapa besar nya cinta Ji Ae pada Dae So. Tae Joo hendak meniggalkan Dae So, tapi kemudian Dae So memanggilnya dan minta ikut pulang bersama Tae Joo karna Dae So tidak punya tiket untuk pulang.

Ending cerita ini di tutup dengan Dae So yang memeluk Ji Ae dari belakang dan meminta maaf. Mereka mengulang sedikit kejadian akhir-akhir ini hingga menangis. Lalu Jun Hyu mulai mencintai Bong Soon. Dan terakhir Tae Joo yang makan malam bersama So Hyun.

-happy ending-

0 comments:

Post a Comment