God of Study


Drama ini bercerita tentang 5 siswa yang akan masuk universitas terkenal bernama Universitas Chun Ha.

Byung Moon adalah sebuah SMU yang erkenal dengan para siswa nya yang bodoh, pembuat onar dan penuh dengan masalah. Sekolah mereka menghadapi masalah financial maka para pengurus Byung Moon memutuskan akan menutup dan membubarkan sekolah. Tapi sebelum di tutup datang seorang pengacara bernama Kang Seok Ho, ia tidak ingin Byun Moon di tutup dan menelantarkan para siswa nya. Maka ia ingin membuat perjanjian dengan pengurus sekolah yang isi nya : jika Seok Ho berhasil membuat beberapa murid masuk Universitas Chun Ha maka pihak sekolah tidak akan membubarkan sekolah dan akan mencari penyelesaian lain selain menutup sekolah.

Seok Ho melakukan ini karna ia pun berasal dari Byung Moon. Seok Ho bertekad akan memperjuangkan nasib para murid. Seok Ho pu memasang target siswa yang akan masuk Chun Ha adalah 5 Siswa. Seok Ho mulai mencari 5 siswa tersebut.
Dan terpilihlah targe nya :

1. Hwang Baek Hyun : Anak yang bermasalah. Tinggal hanya bersama nenek nya. Ia kehilangan tempat tinggal nya karna tidak sanggup membayar uang sewa nya.

2. Gil Pul Ip : Seoorang putri dari pemilik bar yang suka "bermain" dengan pria. Rumah nya berlantai 2, lantai 1 di gnakan sebagai bar oleh ibu nya dal lantai 2 sebagai "rumah" nya. Karna kondisi rumah yang seperti ini Pul Ip tidak bisa belajar padahal ia semangat sekali untuk belajar.

3. Hong Chan Do : Ia adalah anak dari orang kaya, tapi ia tidak punya semangat untuk belajar. Menyukai musik dan dance. Tapi ayah nya melarang nya.

4. Oh Bong Go : Kedua orang tua nya memiliki sebuah restaurant sehingga otomatis ia di minta untuk meneruskan usaha kedua orang tua nya. Ia memupnyai semangat belajar yang tinggi tapi selalu terlihat gagal.

5. Na Hyun Jung : Berasal dari kelurga berada yang menyukai Baek Hyun dan selalu memeberikan sesuatu agar Baek Hyun menyukai nya tapi sayang ia hanya bertepuk sebelah tangan.

Seok Ho menggunakan segala cara agar anak-anak tersebut mau bergabung dalam kelas khusus yang di dirikan oleh Seok Ho. Sepulang sekolah Pul Ip melihat ibu nya mabuk-mabukan dan membuat keributan. Pul Ip merasa sedih. Tiba-tiba Seok Ho melihat dam memberi nasihat agar ia tidak menyesal di kemudian hari. Seok Ho mengajak Pul Ip agar masuk dalam kelas khusus. Sementar itu orang tua Chan Do yg di kunjungi oleh teman-teman nya yang bercerita tentang anak-anak nya, orang tua Chan Do hanya tersenyum pahit. Chan Do yang melihat nya merasa tidak enak. Begitu jg yg di alami oleh Bong Go, ia pun merasa tidak enak. Dan Seok Ho pun mendekati Baek Hyun, ia menawarkan tempat tinggal dengan syarat Baek Hyun mau masuk kelas khusus. Ia merenung semalaman dan memutuskan untuk keluar sekolah dan bekerja. Tapi saat Bae Hyun hendak ingin memberitaukan nenek nya, Baek Hyun jadi tidak enak karna melihat nenek nya sudah menyiapkan bekal untuk nya. Hyun Jung terus saja menelepon Baek Hun tapi tidak di angkat juga, lalu Hyun Jung meminta Pul Ip untuk menelepon Baek Hyun dan di angkat. Ini membuat Hyun Jung kesal.

Tidak hanya itu drama ini jg khas dengan cinta segi empat nya. Hyn Jung menyukai Baek Hyun tapi Baek Hyun justru menyukai Pul Ip. Sedangkan Pul Ip menyukai Chan Do. Chan Do pun menyukai Pl Ip.

Seok Ho memanggil guru ya "aneh" untuk mengajar di kelas khusus. Metode pengajaran guru-guru itu memang sangat aneh.

Setelah melewati berbagai halangan. Pada akhir nya hanya 3 orang saja yang berhasil masuk Universitas Chun Ha. Salah satu nya Baek Hyun. (aku belum nonton sampai tamat). Hehehhe

0 comments:

Post a Comment