Dream

Huaaa.... kangen banget ama Kim Bum opaakuuu..
hehhe..
mau posting agy tentang oppakuu..
:)

Ini drama oppa tahun 2009. rating na kurang bagus nih.. soalnya maen nya bareng ama The Great Queen Seon Deok.. jadi kalah saing deh.. hiks..


Jadi begini cerita nya... hehhe..

Nam Jae Il bekerja di salah satu agen petinju ternama bersama Kang Kyung Taek. Kang Kyung Taek sangat iri dengan karir Nam Jae Il yang cemerlang. Ditambah lagi gadis yang Kang Kyung Taek suka ternyata lebih menyukai Nam Jae Il. Karna suatu hal dia di keluar dari agensi nya. Tidak ada pilihan lain selain menjadi rival Kang Kyung Taek agar dia bisa bertahan hidup. Dia pun mencari atlit tinju yang berbakat.

Lee Jang Suk (Kim Bum oppa kuuu) menghabiskan beberapa waktunya di suatu pusat tahanan remaja karna mencuri dompet seseorang. Lee Jang Suk harus menjadi petinju pengganti bagi Nam Jae Il, kalau tidak dia akan di laporkan ke polisi. Lee Jang Suk pun tidak ada pilihan lain. Nam Jae Il merekrut Lee Jang Suk menjadi atlet nya dan melatihnya di tempat pelatihan milik Park Byung Sam. Park Byung Sam punya anak seorang gadis, Park Seo Yeon. Lee Jang Suk menyukai Park Seo Yeon.

Akhirnya mereka bekerja sama untuk mewujudkan impian mereka. Lee Jang Suk bermimpi ingin menjadi juara dalam K-1 Champion dan Nam Jae Il ingin mendapat reputasinya kembali sebagai agen top olahraga.. Bagaimana yaa sepak terjang mereka untuk mendaptkan impian merka???

aku penasaran sama drama ini tau gga napa?? karna liat pic ini :

 oooohh.. he is so sexyyy... hahha
:p

 jarang-jarang kan liat oppakuu sesexyyyy ini.. ckckckck

mantapsss.. udah bawa ban.. ehh ada anjing pula..
sang sutradara kejam sekali kau ama oppakuuu...

oiia,, main cast na nih :
Kim Sang Bum oppakuuu as Lee Jang Suk
Joo Jin Mo as Nam Jae Il
So Dam Bi as Park So Yeon




Source : many source.. dramawiki.. asianfansclub.. blog@indosiar

1 comments:

ai said...

Waaah ada kang Mas Joo Jin Mo!!!!...
aku SUUKAAA sama karakternya di F70's hehe...

Post a Comment