Jang Geun Suk's Fans Meeting in Japan

Aktor Jang Geun Suk oppa mengadakan fans meeting pada tanggal 29-30 Mei di Jepang. Ini adalah salah satu tour asia ke empatnya,, setelah Taiwan, Beijing dan Singapura. Pada tanggal 29, fans meeting di adakan di Tokyo U-port hall dan pada tanggal 30 di Osaka Universal Studio Japan.

Untuk fans meeting di Tokyo,, JGS oppa juga melakukan press conference. Selama press conference JGS oppa mengatakan tentang You're Beautiful, "Ini adalah proyek yang saya bisa mengungkapkan diri saya yang paling alami. Saya merasa saya telah berkembang sebagai aktor dengan mengekspresikan diri saya yang alami" ujar JGS oppa.

JGS oppa juga membicarakan tentang proyek selanjutnya, You're Pet. Dalam film ini oppa berperan sebagai aktor musik dan koordinator tari. "Setelah diet, saya berusaha untuk tidak makan Kimchi-Jiggae (Sup Kimchi). Saya berlatih menari dari senin hingga jumat. Saya berusaha menjadi aktor yang bisa menggambarkan kesedihan dengan benar dan rasa sakit" tutur JGS oppa.

Oppa juga bertanya mengenai pemikirannya tentang hidup dengan gadis yang lebih tua, yang merupakan kisah You're Pet. "Hidup dengan gadis yang aku rencanakan untuk menikah di masa depan akan membuat saya merasa melakukan perjalanan setiap hari. Saya ingin menjadi pacar atau suami yang menyiapkan sarapan sehari-hari" kata JGS oppa.



menurut aku yaa,, keren banget!! oppa bener2 berusaha melakukan yang terbaik untuk setiap job na.. kya misal na ampe diet,, nahan gga makan sup kimchi dan latihan tari dr senin ampe jumat.. TOP kan??
:)
oiaaa,, ada lagi.. oppa juga mau nyiapin sarapan buat pasangannya.. hayoo ngaku,, sapa yg mau di siapin sarapan ama JGS oppa sehari-hari???
wkakkakkak.. (pasti ari-chan baris paling depan deh..  :p )
;)





cre :
allkoreangossip

1 comments:

ari said...

so pasti ari baris paling depan apapun yg oppa masak pasti ari habisin deh, ari ketinggaln lom baca ini, untungnya blm ada yg koment wkwkwkw, sukses buat sukkie dah

Post a Comment