Preview Cinderella's Sister eps 19

Ki Hoon di selidiki oleh polisi mengenai kecurigaan bahwa Ki Hoon terlibat kegiatan ilegal Presdir Hong. Eun Jo mengajak Ki Hoon naik sepeda dan berjalan ke hutan. Ki Hoon terisak menangis mengingat ayahnya. Eun Jo memberikan waktu untuk Ki Hoon, setelah beberapa lama, Eun Jo keluar mobil dan mengajak Ki Hoon keluar juga. Dengan menangis juga Eun Jo mengatakan, "Kau bisa bersandar pada ku. Ayah pun pernah mengatakan ini padaku. Walupun secara tidak langsung aku bersandar padanya. Tapi aku tau, aku bisa bersandar pada nya dan aku menemukan tempat bersandar ketika aku butuhkan. Perasaan yang kaku akan menjadi longgar. Aku menyuruhmu untuk bersandar padaku kali ini. Oke?". Ki Hoon terenyuh mendengarnya dan perlahan bibir mereka mendekat.











huaaa,, sii oppa gmn sii.. org di blg di suruh bersandar ko malah ciuman sih.. hehhe.. ending na bahagia nih kya na.. hahha.. berharap!!! gga rela klo ampe ending na nangis bawang bombay (sadending).

sad ending?? ohhh nooo...

happy ending?? yessss..

:)


nb : ini dr korea,, maaf klo ada salah kata.. hehhe..


cre :
Newsen

3 comments:

AIRI ARI said...

wkwkwkwkwkwkkwkw ari baru buka didramabeans recapsnya, ada happy ending di epsode 19 sdh dipost yoora, klo ada CS feeling yoora kuat hihihihiih

yoora said...

hahha, tau aja nih.. feeling langsung mau buka Newsen.. ehh ada CS.. langsung aja aku post..

klo ada brta tentang MGY unnie radar ku langsung bekerja ri..

wkakkakkak

Rha said...

Mga happy ending...

Post a Comment