Photos interview from Bad Guy

Baru-baru ini media di undang untuk melihat syuting Bad Guy.. nah para media ini melakukan sedikit interview dengan para pemain nya.. ini beberapa pic na & sedikit penjelasan.. maf yaa cuma sedikit.. yang lain gga bsa d translate.. klo mau coba,, bisa langsung ke www.10asia.co.kr


 Kim Nam Gill oppa..


oppa di tanya Bagaimana rasanya di cintai 3 wanita.. KNG oppa mengatakan bukan pada bagaimana rasa nya di cintai 3 wanita, tapi point nya adalah Gun Wook tidak mengejar cinta. Oppa juga menjelaskan karakter Mo Ne dan Tae Ra. Mo Ne adalah gadis yang penuh perasaan, muda, naif, sombong tapi lebih jujur. Sedangkan Tae Ra adalah kaakter yang kuat dan solid, mampu untuk memikat pria, dan mampu menciptakan perasaan yang sensual dan perasaa yang kuat. Ketika oppa di tanya cinta pertamanya, oppa memalingkan wajahnya dan tersenyum, seakan malu untuk menjawabnya. Oppa di tanya tentang kumis nya. Dengan tersenyum oppa menjawab banyak masyarakat mengenalnya melalui peran nya sebagai Bi Dam, mungkin ini adalah modern dr sisi Bidam tersebut. Oppa juga merasa terlihat sedikit lebih tua karna kumisnya ini dan ingin menampilkan kesan yang mendalam.(wkakakk,, ada ada aja nih oppa,, gpp oppa.. ada atau gga ada kumis tetep kereeen ko.. hehhe).




Kim Jae Wook..


KJW mengatakan dia sangat susah saat acting harus menangis. KJW juga bercerita dulu dia tidak bisa bahasa Korea, bisa nya bahasa Jepang. KJW juga di tanya kan mengenai potongan rambutnya, dengan tersenym KJW menjawab dia harus mengambil resiko untuk tampil beda.




 Han Ga In..


mianhee.. gga banyak yang bisa di translate.. hehhe.. unnie cuma mengatakan dia sangat gugup saat scene bicara bahasa jepang, karna unnie tidak fasih berbahasa jepang..



Oh Yeon Soo..


sama nih.. gga banyak yg bs d translate.. Ketika di singgung kiss scene nya dengan KNG oppa,, OYS menjawab pada awalnya sricpt hanya sedikit tapi ketika di lokasi sutradara ingin pengambilan gambar yang lebih banyak dengan berbagai sudut sehingga kami harus mengulangi beberapa kali. OMG.. oo TIDAKKK.. dy blg apa?? harus beberapa kali.. ini ahjumma bikin ngiri + patah hati aja deh..!!..


3 comments:

AIRI ARI said...

hiks2 patah hati dah lihat scene akhirnyaini, ikut berduka utk ephi, iya oppa kng tetap keren dah

G-Nana Fe said...

waduh udah adegan hot gitu berapa kali lagi gubrax deh.
yoora yg di fb ku kayaknya yang sudut satunya lagi ya hehe.
kim ja wook pantes bahasa jepangnya bagus, malah lbh lancar bahasa jepang ternyata.


oppa... aku udah terbiasa oppa yg skr berkumis

Unknown said...

. huaAaAaA . .
. APPA . . ?

. hiks . . meski cuma appa(bukan oppa) tapi ttp gak relaa . . T.T

Post a Comment