Seo Woo di Cosmopolitan dan Bazaar

kangen jg nih ama sikap manja nya Seo Woo Unnie..  hehhe..


Dalam majalah Cosmo unnie mengungkapkan perasaan nya mengenai drama Cinderella's Sister..
"Saya benar-benar merasakan keterbatasan fisik saya. Ketika bagian terakhir Cinderella's Sister, saya menuangkan segala sesuatu yang ada pada diri saya sehingga saya merasa lega" ungkap Seo Woo
Dalam interview majalah Bazaar unnie mengatakan, " Dari setiap peran yang kulakukan sejauh ini, saya pikir Hyo Sun (dalam Cinderella's Sister) adalah akting ku yang terburuk Tapi pada karakter itu pun saya beruhasa keras".

Seo Woo unnie juga menjelaskan sedikit peran nya di Crush and Blush yang 99% adalah seperti karakter nya. Unnie juga menambahkan, "Menampilkan karakter yang berbeda-beda pada setiap project bisa membuat masyarakat  sulit dalam  mengingatmu sebagai actor,  tapi di masa depan saya ingin terus menampilkan beraneka ragam  image".
Unnie memulai debut nya pada 3 tahun yang lalu, dan  perkembangan nya cukup meningkat. Tidak hanya memenangkan penghargaan pendatang baru dalam peran nya di Crush and Blush, Unnie juga mengambil peran utama di drama Tamra the Island, mendapat penghargaan untuk sebuah trailer indie gelap (Paju), menjadi CF Fixture, dan mampu bekerja dalam industry kelas berat seperti Jeon Do Yeon, Lee Jung Jae, Lee Mi Sook dan Moon Geun Young Unniekuuu.. Sngat mengesankan..






cre :
dramabeans

1 comments:

AIRI ARI said...

unni makin cantik aja , sukses dah buat karirnya hehehehehe

Post a Comment