"Bad Guy" digeser drama baru lainnya

Drama mendatang yang dibintangi Kim Nam-gil "Bad Guy" dikabarkan telah tersandung halangan di jalan, coz udah gagal mengamankan tempat di jadwal siaran mendatang. Produsen telah merencanakan untuk premier serial ini di SBS pada bulan Mei 2010, tapi drama baru sepertinya berhasil merebut sebuah slot di lineup SBS.

Sampai saat ini, telah direncanakan untuk tempat pertengahan minggu berikutnya pada jadwal SBS. Namun, drama "Giant" Lee Beom-soo telah diberikan salah satu slot untuk Senin-Selasa (untuk menggantikan Jejoongwon), drama "Coffee House" Kang Ji-hwan telah mengambil slot lain (untuk menggantikan Oh My Lady), slot Rabu-Kamis berikutnya dari "Prosecutor Princess" akan digantikan oleh dramanya Kim Sun-ah "I Am Legend", dan akhir pekan ini terikat dengan "Life is Beautiful" yang panjang.

Sebuah sumber dengan tim PR "Bad Guy" mengatakan kepada pers, "Pada awalnya, Bad Guy berencana untuk mengudara 26 Mei 2010 di SBS, tapi rencana-rencana telah berubah. Ini mengecewakan, tapi SBS memutuskan untuk menayangkan 'I Am Legend' lebih dulu. Namun, kita tidak berpikir untuk pindah ke stasiun lain atau sebuah saluran kabel hanya karena belum diberi suatu timeslot. SBS saat ini sedang mencari hal-hal baik ketika mereka memutuskan, jadwal resmi akan segera diumumkan".

Kasian yaks, kok sampe digeser - geser gitu, padahal awalnya kan mo ditayangin seudah "Prosecutor Princess"..moga ada jalan keluarnya dech !!



Source :
imoetkorea

0 comments:

Post a Comment