Lee Jun Ki & Kim Tae-hee di film'Grand Prix'

Film mendatang "Grand Prix" telah merilis potongan stills pertama dari film. Film ini dibintangi oleh aktor Lee Joon-ki dan Kim Tae-hee. Bahkan sebelum melihat foto - foto diatas, udh bisa ditebak kalo keduanya akan berperan sebagai pasangan yang saling mencintai satu sama lain, tetapi foto tersebut sepertinya menunjukkan tentang kesedihan.

Setelah kehilangan kudanya akibat kecelakaan, karakter Joohee (Kim Tae-hee) meninggalkan pulau Jeju. Itu adegan yang masih berasal dari pemotongan film. Kim Tae-hee berkata, "Menunggang kuda dalam sebuah film adalah hal baru bagiku. Aku tak sabar lagi".

Dia berbicara tentang praktek menunggang kuda, "Aku masih tidak terlalu bagus tapi aku berusaha berada dalam kondisi terbaik ketika aku mulai berakting. Menunggang kuda adalah olahraga yang akan membuat Anda merasa energik".

Lee Joon-ki menderita rasa sakit yang sama seperti Joohee dalam film tersebut. Ia berperan sebagai pengendara kuda yang terkenal tapi setelah kecelakaan, ia akan kehilangan teman. Dia ingin melepaskan segalanya, tapi kemudian ia bertemu Joohee.

Lee Joon-ki berkata, "Cerita film ini adalah apa yang menarikku ke dalamnya. Tapi karakter Joohee itu sangat menyenangkan dan indah bagiku. Dan karakterku sebagai Wooseok memiliki citra yang menarik juga" Film ini akan dirilis pada akhir tahun..


Source :
imoetkorea

5 comments:

AIRI ARI said...

kim tae he yg main diiris ya, makin cantik aja nie eonni ama oppa lee joonki lagi xixixixiixix

yoora said...

iyy ari-chan.. yang jadi Seung Hee..

om_rame said...

beLum pernah nonton fiLm2 jenis ini sih, tapi wajib dicoba, sepertinya seru nih.
saLam kenaL.

yoora said...

salam kenal om-rame..
yang ini masi dalam pembuatan.. kita tggu aja beredar nya.. semoga ga mengecewakan..
:)

Anonymous said...

udah release kah sekarang cici??

Post a Comment