Lee Jun Ki oppa rayakan ultah

Lee Joon-ki merayakan ulang tahunnya yang 29 tahun baru-baru ini dengan para penggemarnya di Yonsei University pada tanggal 17 April 2010.

Selain kabar bahagia ini, terungkap juga kalo dia baru saja menerima pemberitahuan pendaftaran untuk wajib militer. Tetapi untuk sementara ini Lee menangguhkan dulu, coz saat ini tengah sibuk dengan film barunya "Grand Prix" dan juga sebuah drama "Faith" segera setelah film itu.

Selama pertemuan penggemar, ia memainkan permainan "Ideal Type World Cup". Kandidatnya mulai dari aktris papan atas seperti Kim Ha-neul, Moon Geum-young, Song Hye-gyo, Soo Ae, Shin Min-ah, Lee Hyo-ri, Han Hyo-joo dan yang Lee pilih ternyata adalah Kim Tae-hee yang menjadi lawan mainnya di film "Grand Prix", dengan dipilihnya Kim Tae-hee, ini jelas membuat iri fans tentang kedekatan mereka.

Lee Joon-ki kemudian melakukan "My Mind’s Ranking", Dia memilih tiga K-pop cewek yang ingin dia dekati ; Di tempat ketiga adalah semua anggota SNSD, sementara Jiyoung KARA memenangkan tempat kedua, Kahi After School diurutan pertama.


Dengan terpilihnya Kahi ini, dia beralasan, "Dia begitu pandai menari seksi".


Source :
imoetkorea

0 comments:

Post a Comment