2PM - Taecyeon


mau share cerita sedikit mengenai 2PM - Taecyeon yaa..


Taecyeon oppa lahir pada tanggal 27 Dec1988, di Korea Selatan. Golongan darah oppa AB. Keluarganya berimigrasi ke Bedford, Massachusetts, dsinilah awal karirr oppa. Oppa mengikuti audisi JYP Entertainment untuk model, dengan tinggi nya yang 185cm dan dengan berat badan 76kg. Kemudian berkembang menjadi member dari 2PM. Di 2PM,, oppa sebagai main rapper dan vokal juga.

imut yaa opppa.. hehhe.. oiiaa,, pada tahun 2009 kmren klo gga salah yaa.. 2PM ini di boikot abis-abisan loh.. gara-gara salah satu personil, lebih tepatnya leader nya (jaebum) membuat pernyataan yang mengundang banyak amarah. Jaebum mengatakan di myspace, dia benci tinggal di Korea dan Jaebum juga mengatakan kalau semua pria yang ada di korea adalah gay. Otomatis semua kegiatan 2PM di boikot. Hiks.. kasian oppa..



nah ini dy.. pas konsernya 2PM pada tanggal 15 May kmren, oppa nangis loh.. mungkin terharu.. karna taun kmren kan mereka sempet di boikot dan tenyata pas mereka bangkit lagi, masih ada fans setia na.. huuft.. oppa jangan nangis lagi dund kaya gtu.. hiks.. ikut sedih aku ngeliatna..


Setelah merambah dunia model dan boy band nya,, oppa juga mulai merambah dunia akting. Oppa memulainya dengan mengikuti Variety Show. Tapi banyak yang mengatakan acting oppa sangat jelek, kaku dan tidak cocok.



tapi oppa gga nyerah gtu aja.. oppa tetep berusaha nunjukin kalo dy juga bisa acting. Oppa pun memilih Cinderella's Sister untuk film drama pertamanya.

Ada cerita lucu nih tentang oppa di lokasi syuting drama ini. aku liat di asianfansclub. Seo Woo menceritakan "Pada hari pertama kami mempraktikkan scenario kami, Taecyeon tidak menyadari sesuatu yg terjadi pada dirinya. Yaitu, resleting celananya tidak ditutup dan itu kami sadari saat dia mengucapkan salam pada kami para seniornya.”

Chun Jung Myung oppa juga menambahkan "Pada saat itu, para senior tertawa amat keras karena hal tersebut."

 
hahha.. oppa lucu banget.. gmn yaa kira-kira muka nya oppa waktu itu.. Next time ati-ati yaa oppa.. wkakkakkak..



2 comments:

AIRI ARI said...

wow ini yang jadi jun woo di cs ya, lucu banget tu kok bisa ya wkkwkwkwkw

yoora said...

nah,, ini ari-chan bisa komen..mba aya knp gga bsa ya?? hehhe..

hahha,, yg resleting itu ya?? wkakkakkak..

Post a Comment