What's Up, Fox ?

Postingan aku yang tentang CJM oppa kmren,, ada pic yang ama mami na bidam kan.. aku jadi pnasaran nih ama drama na.. hehhe.. nah,, ini dy drama na..  Drama ini taun 2006. kaya na ini drama mirip Kim Sam Soon deh..


Go Byeong Hee adalah seorang reporter untuk majalah sex. Usia Byeong Hee 33 tahun dan dia ingin mendapatkan kehidupan yang layak dan lebih indah tapi tidak tau bagaimana mendapatkannya. Byeong Hee ini masih perawan lohhh. Byeong Hee tinggal bersama ibu dan adik perempuan nya yang model. Byeong Hee punya seorang sahabat, Seung Hye. Seung Hye punya seorang adik, Chul Su. Seung  Hye dan Chul Su sudah seperti saudara bagi keluarga Byeong Hye, apalagi mereka sudah di tinggal orang tuanya. Karena ada masalah Byeong Hye mabuk dan ketika bangun Byeong Hye dan Chul Su berada di tempat tidur. Byeong Hye coba untuk melupakannya, tapi Chul Su punya perasaan yang lain. Ohh iyya.. Chul Su umur na 24. Ini drama kocak abis loh katanya..


Ini aku dapet beberapa pic na..

kya na si,, Chul dan Byeong Hee pergi ke taman hiburan dan naik game (kaya kora-kora kali yaa). Wajah awal Chul Su tenang dan cool. Tapi setelah beberapa lama,, wajah nya berubah jadi ketakutan. Yang tadinya Chul Su nenangin Byeong Hye,, ehh,, malah Byeong Hye yang megangin Chul Su.. hahhahha.. cekidot yaa pic na.. lucu abis muka lady mishil ama CJM oppa..

stay cool,, oppa.. hahhahha..


teriak yg kenceng oppa.. :p

2 2 na makin histeris euyy..

sumpah lucu banget,, liat muka na oppa.. wkakkakkak..

bwhahhahha.. kocak bener dah nih klo beneran nonton..

hahha,, bukan nya co na yg meluk malah,, oppa yg di peluk..

tepar deh.. hihhi..

kasiaann oppa,,

gga tahan yaa oppa,, muka na merah gtu..

hehhe,, kapok gga ya??





cre :
sinopsis : dramawiki
pic : allkoreangossip

1 comments:

AIRI ARI said...

wkwkwkwkkww ngakak lihat mukanya mommy mishil

Post a Comment