Spring Waltz

gga tau ada angin apa,, di kamar abang aku ada kaset Spring Waltz ini.. setelah di googling,, ternyata ini drama taun 2006.. jadi penasaran,, apa abang aku juga suka drama korea yaa?? hahhhha.. yasudalah..

Ringkasan Cerita :

Untuk menghindari hutang, ayah Lee Su Ho melarikan diri ke pulau terpencil dimana temannya memiliki seorang anak perempuan bernama Eun Young, usia mereka sama. Setelah di tinggalkan oleh ayahnya, Su Ho berusaha pergi. Tapi pikirannya berubah setelah melihat kemurnian hati Eun Young. Serangkain peristiwa malang terjadi, Su Ho menghilang sedangkan Eun Young berada di rumah sakit. Beberapa tahun kemudian, saat berpergian ke Austria, Eun Young bertemu dengan pianis berbakat, Jae Ha. Pria yang dingin dan membosankan. Ini mengingatkannya pada Su Ho. Beberapa fakta pun akhir nya terungkap. Dapatkah mereka mempertahankan cinta mereka dari tragedi musim semi beberapa tahun lalu???

Cast :
  • Seo Do Young as Lee Su Ho / Yoon Jae Ha
  • Han Hyo Joo as Suh Eun Young / Park Eun Young
  • Daniel Hanney as Philip
  • Lee So Yeon as Song Yi Na

Cre :
    daramawiki

3 comments:

AIRI ARI said...

sejak lihat aktingnya han hon jyo di BL ari googling to nemu dorama ini, sayangnya dvdnya ga bisa ditonton !_! pdhl sdh beli !_!

Putri Fitriananda said...

not really good...

yoora said...

@ari-chan : hahha,, kaset mu banyak juga yaa ri..

@ka putri : kurang yaa?? padahal mau buat recaps nya.. hiks.. liat nanti deh klo gtu.. hehhe..

Post a Comment