T-ara Jiyeon's first kiss with Yo Seung Ho!!!


Pada episode mendatang di Strong Heart dari SBS, Ji Yeon mengaku first kiss nya adalah dengan Yo Seung Ho. (gga rela banget nih..!!)


"First Kiss saya dengan Yo Seung Ho. Dia adalah tipe ideal saya", ungkap Ji Yeon

"Tipe ideal saya adalah Yo Seung Ho. Kami dipasangkan dalam video Lies T-ara dan saya mendapat kiss scene dengannya. Dia begitu jantan dan saya tidak dapat menahan jatuh dengan nya. Dia mendorong saya ke dinding dan menciumku" lanjut Ji Yeon.

"Setelah itu saya memiliki kesempatan lagi bertemu dengan nya dalam 'God Of Study' dan saya sangat gembira. Namun sekarang saya tau seperti apa dia, dan dia bukan (aduh emosi deh baca nya) tipe ideal saya lagi" kata Ji Yeon.





Personal Opinion :

sempet bete baca statement nya Jiyeon yg dia blg Yo Seung Ho BUKAN tipe ideal nya lagi,, maksud nya aku,, di awal kan dia udah muji-muji YSH eehh pas ending kata-kata nya dia blg gtu.. ngenes banget sih baca nya.. tau gtu mah skalian aja dr awal dia blg klo YSH itu bukan tipe ideal nya.. gmn yaa klo YSH liat n denger pernyataan nya si Jiyeon.. jadi pengen tau tipe nya dia kaya apa yaa?? ampe kasi statement kaya gtu buat YSH..

cre :
allkpop

5 comments:

AIRI ARI said...

wahhh kaisan banget ni kim chu chu yack?

yoora said...

iyy ri,, yg jadi kim chun chu.. sebel ihh ama statement nya..
hahhahha.. soal nya aku mayan suka ama YSH..
gga rela dy di gituin..
:p

Anonymous said...

whuaaahuhuhu...

yaampun...gitu banget sih statment-nya
ckckck...dasar

yoora said...

tau tuh,, kya na ada masalah deh mereka.. ampe jiyeon ny blg gtu..

tina said...

ish,, kog bisa brondong ku dicium
patah hati jadinya
wkwkwk

Post a Comment